Web
Analytics

Selama ini kita mengenal mitos bahwa tubuh dapat ter hidrasi dengan baik jika kita minum minimal 8 gelas per hari, memang tubuh terdiri dari 75% air tapi apakah dengan kita minum air akan diserap begitu saja oleh tubuh?

Seperti yang sudah di singung dalam bahasan sebelumnya, Antioksidan membantu proses pembaruan sel dan menolong sel sel tetap mengembung berisi air,itulah mengapa peranan antioksidan amat penting sebagai penahan air, karena jika tubuh tidak terhidrasi dengan baik akibatnya sel sel mengalami kemunduran dan tidak berfungsi optimal dan menjurus pada kerusakan jaringan yang kita sebut sebagai penuaan, dan muncul berbagai penyakit, nyeri, keriput, kekakuan, letih,dan hilangnya kejelasan mental. Dengan kata lain ketika kita menua, secara alami kita kehilangan air dan kehilangan air inilah yang mempersulit tubuh untuk melakukan penyembuhan.

Menghadapi radikal bebas, bertahan terhadap menyusup nya bakteri dan bahan pathogen, dan menghadapi efek dari ketimpangan hormonal, tapi inilah perangkapnya anda tidak dapat begitu saja minum air untuk mengantikan air penyembuhan anda.

Rahasia air bukan hanya soal minum air akan tetapi mendapatkan air ke dalam sel sel jaringan ikat dan mempertahankanya di sana sehingga tiap sel dapat berfungsi dengan kapasitas penuhnya. Jika kita ingin menguatkan selaput sel, mendorong jaringan ikat untuk beregenerasi (dan hidrasi), menagulangi kerusakan oleh radikal bebas, dan menjaga keutuhan respon imun,kita harus membanjiri tubuh dengan bahan bahan gizi.

( sumber, Sehat dan awet muda dengan makan Air, Howard Murad,M.D)

#  kelor mengandung antioksidan komplit #air untuk awet muda dan  anti penuaan dini # manfaat buah dan sayur segar # antioksidan sebagai pengikat air

WhatsApp WhatsApp Kami