Web
Analytics

Pola makan dan konsumsi yang serba cepat dan instan di satu sisi menguntungkan , tapi di sisi lain kebiasan pola kosumsi yang serba cepat dan instant apalagi tidak diimbangi dengan  kecukupan nutrisi  dapat menimbulkan aneka penyakit degeratif, salah satunya adalah diabetes.

Saat seseorang di diangnosa pengidap diabetes, sebenarnya  organ organ tubuh nya sdh mengalami pengrusakan yang bertahun tahun, akumulasi ini terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat serta tubuh yang kurang ternutrisi,  kerusakan  termanifestasi dalam bentuk tinggi nya gula darah, sering buang air kecil, nafsu makan yang meningkat, serta  rasa lapar yang tidak kunjung hilang.

Kelor bermanfaat, dalam proses renegenerasi sel Karena kelor memiliki kandungan asam amino serta vitamin yang bermanfaat dalam proses perbaikan sel tubuh.

Secara alami tubuh dapat memperbaiki dirinya sendiri, dengan asupan nutrsi dan asam amino yang cukup tubuh dapat melakukan pergantian sel2  yang hilang protein yang rusak , molekul dan DNA yang baru CYstine dan Glutamic Acid adalah salah satu asam amino yang terdapat dalam kelor yang bermanfaat  untuk membantu sintesa protein dan mempercepat penyebuhan luka, juga asam amino dalam kelor bermanfaat untuk mengurangi keingan makan manis  dan mengurangi kelelahan.

Ada 4 hal yang perlu di perhatikan saat memelihara mesin tubuh, yaitu pemulihan organ rusak, detoksifikasi,asprtac acid  adalah asam amino dalam kelor yang bermanfaat  menetralan antiosidan, dan bekerja seperti vacuum cleaner yang membersihkan amoiak sisa oksidasi dalam tubuh menjaga kelicinan pembuluh darah, serta  kesehatan system syaraf,glycine dan alanine  adalah asam amino dalam kelor yang bermanfaat untuk menghasilakan jaringan energy di system syaraf pusat  serta di jaringan otot,asam amino dalam kelor ini juga bermanfaat untuk mendorong pelepasan oksigen yang dibutuhkan untuk regenerasi sel serta meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara mendorong pembentukan hormon. Dianjurkan juga bagi pengidap diabetes untuk memperbanyak kosumsi air dengan metode destilasi atau reverse osmosis, agar tubuh dapat berfungsi optimal.

Kalau proses itu berlangsung lancar dalam artian pasokan nutrisi, serta level stress yang  rendah, kita akan benar2 memiliki tubuh yang baru dalam sepuluh minggu, baru dalam artian secara fisik, sampai ke sel sel , selaput, dan komponen internal kita.

Karena setiap hari kita melahirkan sel2 dan jaringan baru, setiap bulan sel2 kulit kita akan berganti, lapisan lambung diperbaharui tiap  lima hari, hati di perbarui tiap enam minggu, dan kerangka kita akan di perbarui tiap tiga bulan.

Sekali lagi semua proses  yang  luar biasa ini akan terjadi saat tubuh menerima pasokan bahan bahan mentah yang cukup, semakin menua  tubuh semakin banyak tubuh memerlukan pasokan bahan bahan mentah ini, semakin kita bisa menyediakan nya  semakin proses ini berjalan baik.

.(referensi , the water secret, Howard Murad , Diabetes Sakit tapi sehat, dr, phaidon, L. Toruan)

WhatsApp WhatsApp Kami